“NAMA UNIK”

Suatu ketika, Abece menemani Kupruk, sahabatnya sejak kecil dan keponakan Kupruk yang bernama Titi, duduk di Taman Kanak-Kanak, pergi ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, para orang tua murid diperkenankan ikut masuk ke dalam kelas.

Ternyata di dalam ruang kelas, yang hadir hanya beberapa anak murid. Seorang guru perempuan berhidung mancung duduk di depan kelas.

Guru : "Loh, kok yang datang cuma sedikit? Yang lain pada kemana?"

Dengan gaya sok tahu, Abece menjawab : "Mungkin kesasar bu… Ada yang kesasar ke ruang kelas lain atau ke taman bermain atau ke kantin sebelah atau mungkin kesasar ke warnet di seberang sekolah…"

Guru : "Hushhh… Mungkin itu kamu waktu sekolah suka bolos ke warnet…"

Abece tersipu malu : "Tau aja nih… Tapi ketemunya dengan suami Ibu Guru kok… Hihihi…"

Guru : "Udah… Udah… Stop sampai di sini. Sekarang saya mau berkenalan dengan semua anak-anak yang hadir. Saya akan mendatangi meja kalian satu persatu…."

Sambil membawa sehelai kertas berisi nama-nama murid TK, guru yang terkenal ramah dan kocak itu mulai menyambangi anak-anak murid yang saat ini duduk manis di dalam kelas.

Saat tiba di meja paling depan, Ibu Guru ini mulai bertanya: "Yang pakai kemeja hitam siapa namanya, sayang?"

Anak murid menjawab : "Toma, Bu Guru…"

Ibu Guru : "Nama yang unik. Pasti dulunya ibu kamu doyan makan tomat…"

Ibunda Toma tersenyum manyun menunjukkan pipinya yang tembem dan berwarna kemerahan seperti warna tomat.

Ibu Guru : "Nah, yang pakai pita berwarna pink, namanya siapa cantik…?"

Murid menjawab : "Tike, ibu guru…"

Ibu Guru : "Pasti bapaknya calo tiket di stasiun yah…."

Bapak yang menemani anaknya mengangguk-anggukan kepala dengan wajah cengengesan menunjukkan sederetan gigi berwarna kehijauan.

Ibu Guru menyalami seorang bocah yang bertubuh gempal : "Nama kamu siapa, sayang…?"

Murid menjawab : "Dona, Bu Guru…"

Ibu Guru ini langsung menyelutuk : "Wah, pasti ibumu mengidam donat waktu hamil dulu…?"

Ibunda Dona : "Ibu guru hebat sekali… Sudah kayak almarhum Mama Lorent, bisa meramal…"

Ibu Guru : "Nah, yang pakai tas Doraemon, namanya siapa sayang…?"

Murid menjawab : "Sila, Bu Guru…"

Ibu Guru : "Wah, pasti sewaktu mengandung nak Sila, orang tuamu doyan pencak silat yah…"

Mamanya Sila : "Dokter kok bisa tahu sih…? Hihihi.."

Mendengar obrolan Ibu Guru dengan beberapa murid sebelumnya, Kupruk segera mengajak pulang keponakannya : "Mari kita pulang saja, Titi…"

Seorang bapak juga mengikuti langkah Kupruk keluar dari kelas : "Daripada malu, lebih baik kita pulang saja, anakku Toke…"

Dan anak terakhir juga diajak pulang oleh kedua orang tuanya : "Ayo kita cari sekolah yang lain, anakku Panta…"

Gubrakkk…

#firmanbossini #abece #joke #gokil #ceritalucu Obrolanbeken.wordpress.com

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s