“JUMPA MUSUH”

<Rabu, 19 Juli 2017 OOR 15:36>

Abece dan sahabatnya Xwaizet sedang duduk santai di warung Pak Sadong sambil menikmati sepiring jengkol rebus dan kopi susu dingin.

Mereka berdua asyik bercerita tentang keluarga masing-masing. Xwaizet memiliki keluarga yang lumayan berada dan hidup berkecukupan. Sedangkan Abece hidup pas-pasan, sepeninggal ayahnya yang menjadi korban tabrak lari. Pelakunya sudah dihukum, namun Abece masih memendam rasa dendam kepada si pelaku.

Tanpa diduga-duga, beberapa hari yang lalu Abece berjumpa dengan si pelaku di sebuah persimpangan jalan. Abece sangat mengenal pelaku yang selalu mengenakan kaos hitam dengan tato kupu-kupu di kedua lengannya.

Abece : "Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan orang yang menabrak ayahku hingga tewas…"

Xwaizet : "Oh yah…? Lalu apa yang kamu lakukan…"

Abece : "Dari atas motor, saya mengepalkan tinju ke arah wajahnya…"

Xwaizet : "Kena…?"

Abece : "Lah nggak… Soalnya jarak saya dan dia sekitar dua meter. Tanganku tidak sepanjang dua meter…"

Xwaizet : "Kok tidak minta bantuan Doraemon, supaya tanganmu bisa memanjang…"

Abece bertanya dengan lugu : "Dimana saya bisa dapatkan Doraemon?"

Xwaizet tertawa : "Becanda aja bro… Doraemon itu kan cuma karton, bukan nyata…"

Abece : "Karena tidak bisa memukulnya, saya lantas menendangnya…"

Xwaizet : "Kena…?"

Abece : "Ya nggak bro…"

Xwaizet : "Cuma segitu…?"

Abece : "Gak bro… Saya semakin kesal dan emosi… Langsung saya ludahi aja dirinya…"

Xwaizet : "Baguslah… Akhirnya kamu pintar menggunakan akalmu…"

Abece : "Tapi, aku merasa sangat menyesal… Menyesal banget, bro…"

Xwaizet : "Loh kok menyesal, bukannya merasa puas dapat melampiaskan dendammu…?"

Abece : "Nyesallah bro… Soalnya saya lupa melepaskan helm penutup mukaku…"

Xwaizet : "Owalah…."

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece #jumpamusuh #dendam Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

