“KEHILANGAN PULPEN”

<Sabtu, 11 Maret 2017 OOR 07:29>

Aku baik-baik saja. Tidak sakit dan tidak sedang bermasalah. Terima kasih kepada sobat-sobat sekalian yang sudah meng-inbox menanyakan kabar dan keadaanku. Hampir seminggu juga tidak menulis.

Padahal, seabrek tulisan sudah mengantri di kepalaku, namun belum sempat ditulis dan diupload ke media sosial. Penyebabnya cuma satu yaitu aku kehilangan “pulpen” yang biasa dipakai untuk menulis. Pulpen yang tersedia di atas meja saat ini, tintanya sudah buram, takutnya ntar tidak terbaca.

Dalam waktu dekat dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, aku akan segera membeli pulpen baru agar dapat menulis lancar seperti dulu lagi.

Menulis adalah kesenanganku. Walaupun bukan seorang penulis, namun aku gemar menulis. Melalui tulisan, aku banyak belajar tentang arti hidup dan kehidupan. Melalui tulisan, aku semakin bertambah dewasa untuk mengamati beragam sikap dan perilaku manusia, dari berbagai sudut pandang. 

Dengan menulis, aku dapat mengontrol diriku, kebiasaan dan keseharianku agar tidak berseberangan dengan apa yang ditulis. Tidak egois dan tidak munafik. Setiap tulisan tentang baik buruknya hidup manusia, akan mengingatkan diriku untuk selalu berbuat kebajikan kepada sesama. 

Sekali lagi, terima kasih atas atensi dan perhatiannya yang begitu tulus. Kalian adalah mata dan tanganku. Tanpa keberadaan sobat-sobatku semua, hidupku terasa sepi. Tetap kompak selalu… Teriring salam santun untuk keluarga terkasih di rumah.

Semoga semua makhluk berbahagia…

Wassalam…

#firmanbossini

Advertisements
This entry was posted in EIFFEL DAN KELUARGA, PENGALAMAN PRIBADI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s