“SAAT BERTEMU SESEORANG”

<Selasa, 27 Desember 2016 OOR Genting 07:48>

Saat bertemu dengan orang yang benar-benar kita cintai dan mencintai kita, manfaatkanlah kesempatan untuk bersamanya seumur hidup. Sebab ketika mereka telah pergi, maka segalanya sudah terlambat dan menyisakan penyesalan yang tiada berakhir.

Saat bertemu dengan teman yang dapat dipercaya, rukunlah bersamanya dan jangan sekalipun berniat untuk mengkhianati hubungan ini. Sebab seorang teman sejati tidak akan mudah ditemukan sepanjang hidup kita.

Saat bertemu dengan penolong dan pelindung hidup kita, jangan sekalipun untuk melupakan jasa-jasa mereka, bersyukurlah atas momen langka yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sebab berkat merekalah, hidup kita berubah menjadi lebih berarti dan lebih bermartabat.

Saat bertemu dengan orang yang pernah kita cintai, berusahalah untuk tersenyum dan bertutur bahasa yang sopan. Sebab berkat merekalah, kita menjadi lebih mengerti tentang arti kasih dan sayang.

Saat bertemu dengan orang yang pernah kita benci, sapalah mereka dengan senyuman dan jangan memendam perasaan benci arau permusuhan terlalu lama. Sebab berkat merekalah, diri kita berubah semakin kuat dan teguh dalam kesabaran.

Saat bertemu dengan orang yang pernah mengkhianati kita, berperilakulah secara wajar, jangan memalingkan wajah untuk menghindari tatapan mata mereka. Sebab berkat merekalah, kita ditempa semakin dewasa dalam mengambil keputusan dan memahami hitam putihnya dunia ini.

Saat bertemu dengan orang yang yang pernah kita cintai, namun mendapat penolakan darinya, doakanlah kebahagiaan hidupnya dengan penuh ketulusan. Sebab berkat merekalah, kita mengerti tentang keikhlasan dan pengorbanan. 

Saat bertemu dengan orang yang telah mengisi kehidupan kita saat ini, berterimakasihlah dan bersyukurlah atas anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sebab berkat kehadiran merekalah, hidup kita menjadi lebih semarak, berwarna dan senantiasa diliputi kebahagiaan sebagai pasangan terbaik yang ada di muka bumi.

#firmanbossini #inspirasi #motivasi #renungan Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in RENUNGAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s