“KECANTIKAN”

<Kamis,15 November 2016 OOR 07:15>

Kecantikan seorang wanita bagaikan dua mata pisau bagi dirinya.

Yang lemahnya iman, akan mudah hanyut tergerus oleh derasnya arus kehidupan duniawi, menjadi sombong dan takabur, sehingga melupakan hakikat dari kecantikan yang sesungguhnya. Mereka menjadi lupa diri oleh keindahan semu yang penuh tipuan.

Di jaman sekarang, banyak kaum hawa yang merendahkan martabatnya sendiri, yang seharusnya ia tinggikan. Semua ini dilakukan atas nama tuntutan jaman dan mengikuti trend masa kini agar tidak dianggap kuno dan kuper. Mereka selalu berkilah dengan dengan mimik tanpa rasa bersalah, seakan-akan semua yang diperbuatnya adalah sebuah kewajaran, 

Yang kuat imannya, akan menjadikan anugerah kecantikannya sebagai sarana untuk lebih memperkuat kesetiaannya kepada pasangannya, lebih santun dan rendah hati serta menjaga semua keindahan tubuhnya dengan sebaik-baiknya.

Wahai wanita… kecantikan wajahmu bukan untuk dinikmati sejuta mata dengan pandangan penuh birahi. Keanggunan tubuhmu bukan untuk dipamer kepada semua orang. Sebab hanya kepada suamimu, kamu layak untuk menanggalkan semua yang melekat di badan sebagai wujud kepasrahan dan kecintaanmu kepada suamimu, pemimpin keluarga kecilmu.

Wahai wanita.. kelincahan dan desah suara indahmu, janganlah terlalu gampang diumbar untuk memancing dan merayu kaum adam meracuni hidupmu, menghancurkan mahligai rumah tangga yang sudah terbina. Janganlah kamu mengundang bencana yang setiap saat dapat menghampirimu dan meluluhlantakkan hidupmu.

Sobatku yang budiman…

Wanita terindah dan tercantik tidak sekedar diukur dari kesempurnaan fisik, namun sesungguhnya kecantikan wanita itu bersumber dari kesantunan dan kebaikan hatinya..

Wahai kaum adam, berilah penghargaan setinggi-tingginya kepada para wanita yang setia dan berperilaku sopan, mereka yang bersedia menutup rapat rahasia tubuh dan aib rumah tangganya. Janganlah menjadi seorang jahat yang mengganggu kebahagiaan pasangan lain. 

Peliharalah mata, hati dan pikiran dari nafsu keinginan yang sesat. Jangan menginginkan sesuatu yang sudah menjadi milik orang lain sebab siapapun tidak ingin miliknya diganggu dan direbut oleh orang lain.

#firmanbossini #inspirasi #motivasi #renungan #kecantikan Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in RENUNGAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s