“KEDEWASAAN SEORANG PRIA”

<Senin, 05 Desember 2016 OOR 14:45>

Suatu ketika Abece merasa sangat dongkol karena dicap masih anak-anak oleh pacarnya Mongky Prikitiw, seorang pramugari dari maskapai Cong-Air.

Mongky : “Sadar gak abang, kalau abang itu masih anak-anak…”

Abece : “Gimana masih anak-anak, jangan asal nuduh dong. Setidaknya umurku lebih tua dari kamu. Jika saya masih anak-anak, berarti kamu masih balita…”

Mongky menyolot : “Sembarangan saja kalau bicara… Apa mungkin seorang balita bisa menjadi seorang pramugari? Dasar abang oon…”

Abece tidak mau kalah : “Makanya kamu jangan bilang saya masih anak-anak…”

Mongky : “Kelakuan kamu itu seperti anak-anak….”

Abece : “Apa buktinya…?”

Mongky : “Sudah segede ini masih suka ngemut bonbon polipop kayak anak-anak, hasil ngupil bukannya dibuang, malah dilap ke baju, suka melorotin celana teman-temanmu, kentut sembarangan dan banyak sekali yang lainnya. Saya mohon abang mau berubah. Saya malu kalau diketahui teman-temanku…”

Abece : “Itu namanya kebiasaan bukan kedewasaan non….”

Mongky : “Pokoknya saya merasa abang belum dewasa…”

Abece berpikir sejenak, lalu berkata : “Ayo kamu ikut denganku… Akan kubuktikan kedewasaanku…”

Mongky terkejut mendengar ajakan Abece yang sedikit nyeleneh : “Abang jangan macam-macam yah… Nanti saya laporin ke ayah…”

Abece : “Loh kok pake acara lapor ke ayahmu…?”

Mongky : “Abang berniat macam-macam ke saya bukan…?”

Abece : “Bukan… bukan… Saya bukan tipe lelaki demikian. Sekarang kamu ikut saya ke suatu tempat, biar saya buktikan saya sudah dewasa…”

Mongky masih ragu-ragu : “Tapi abang janji gak aneh-aneh kan?”

Abece : “Tentu saja…”

Ternyata Abece mengajak Mongky ke tukang pangkas langganannya.

Abece bertanya ke tukang pangkas : “Bang, saya ingin pangkas rambut, tarifnya berapa?”

Tukang pangkas : “Loh kok nanya lagi? Lihat tuh papan tarif pangkas, dewasa 20 ribu, anak-anak 10 ribu…”

Abece : “Jadi, saya harus bayar berapa?”

Tukang pangkas : “Kan kamu sudah dewasa, tentunya harus bayar 20 ribu…”

Abece menoleh ke arah Mongky : “Kamu sudah percaya kan kalau saya sudah dewasa…?”

Mongky tersipu malu : “Abangggg, buat malu saja….”

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece           Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

