“OBROLAN NGELES”

<Selasa, 29 November 2016 OOR 13:15>

Suatu ketika Abece berkenalan dengan seorang gadis muda yang cantik bernama Iyem. Setiap hari mereka selalu berkomunikasi melalui jalur whatsapp.

Sebenarnya perasaan Abece biasa saja, namun Iyem sangat ngebet ingin menjadikan Abece sebagai pacarnya setelah sehari sebelumnya mereka terlibat dalam obrolan seru di whatsapp.

Begini pembicaraannya…

Iyem : “Sepertinya abang itu baik dan tidak pelit…”

Abece : “Tentu saja… Mengapa harus pelit kalau berkelebihan harta. Uang itu tidak akan bisa dibawa mati…”

Iyem : “Wah… sungguh mulia hati abang…. Abang bekerja di mana? Sebagai apa?”

Abece : “Buat apa kerja? Kerja itu buat capek…”

Iyem : “Wah, berarti abang orang kaya dong…?”

Abece : “Saya ini orang biasa, kebetulan berprofesi sebagai juragan kambing….”

Iyem : “Ooo… Mantap sekali, pengusaha muda yang sukses. Saya senang banget dapat berkenalan lebih jauh dengan abang yang ganteng…”

Abece : “Tapi kambingku cuma dua ekor saja…”

Iyem : “Abang bercanda nih… Ngomong-ngomong, abang punya mobil?”

Abece : “Ada, cuma merek BMW aja…”

Iyem : “Wuih keren… Rasanya nyaman banget mengobrol dengan abang…”

Abece : “Tapi itu mobil rental…”

Iyem : “Ohhh… sayangnya, saya sudah punya cowok…”

Abece : “Soalnya Pajero Sport keluaran terbaru masih dipinjam teman…”

Iyem : “Tapi, saya baru saja putus dengan pacarku…”

Abece : “Namun, sudah tiga bulan saya menunggak cicilan…”

Iyem : “Semalam ada yang ngasih bunga mawar, mau melamarku menjadi isterinya…”

Abece : “Saya sudah bosan pakai mobil, biar saja hangus uang muka dan cicilannya. Uangnya gak seberapa kok… Sekarang saya pengen membeli helikopter saja, biar gak kena macet…”

Iyem : “Sayangnya, laki-laki itu sudah beristeri dan umurnya sudah 60 tahun… Makanya saya menolaknya…”

Abece : “Hmmm…. hmmm…”

Sejak saat itu, Abece langsung memutuskan hubungan dengan Iyem, setelah mengetahui karakter Iyem yang mata duitan.

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece           Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

