“ANEKA RASA KONDOM”

<Selasa, 08 November 2016 OOR 19:00>

Suatu ketika Abece bekerja di sebuah perusahaan pembuat kondom, sebagai kepala bagian riset yang mengurus masalah inovasi produk yang digemari oleh konsumen.

Tahun lalu, penjualan perusahaan mengalami penurunan drastis karena perusahaan pesaing berhasil menelurkan produk kondom dengan beragam rasa, seperti jeruk, pisang, anggur, strawberry, coklat, keju dan nano-nano.

Akhirnya, pemilik perusahaan memanggil Abece yang dianggap sebagai sosok yang paling bertanggungjawab atas anjloknya penjualan perusahaan.

Pemilik perusahaan : “Sebagai kepala bagian riset, kamu telah gagal memproduksi produk digandrungi oleh para konsumen. Saya berencana akan menggantikan dirimu dengan Pak Bejo….”

Abece terkejut setengah mati : “Pak Bejo yang tukang kebun…?”

Pemilik perusahaan : “Memangnya kenapa? Mau protes? Begini ya… Saya salut dengan kreatifitas Pak Bejo dalam mengurus taman. Sebuah pohon biasa, dapat dibentuk menjadi berbagai bentuk menarik, seperti pesawat antariksa, rudal meriam, rumah iglo milik kaum eskimo dan sebagainya. Hebat bukan…?”

Abece mengangguk, lalu berkata lirih : “Jadi, posisi saya menjadi apa boss…?”

Pemilik perusahaan : “Kamu bertukar posisi dengan Pak Bejo….”

Abece tidak dapat menahan tangisnya lagi : “Bapak kejammm… Masak pangkat saya diturunkan begitu drastis dari kepala bagian menjadi tukang kebun? Apa kata dunia? Saya malu pak… Maluuuu…. Hiksss… hiksss… hiksss… Mohon beri saya kesempatan sekali saja…”

Akhirnya pemilik perusahaan merasa kasihan dan memberi kesempatan terakhir kali kepada Abece untuk berkarya.

Pemilik perusahaan : “Coba pikirkan apa yang akan kamu lakukan untuk menaikkan omzet penjualan? Dalam waktu tiga bulan, harus sudah kelihatan hasilnya…”

Abece : “Saya berencana menciptakan kondom dengan rasa baru yang pasti berbeda dengan yang sudah beredar di pasaran…”

Pemilik perusahaan : “Saya tidak mau tahu…!!! Semua terserah kamu… Jika dalam tiga bulan omzet penjualan tidak meningkat, kamu akan digantikan Pak Bejo dan mungkin saja kamu dapat dipecat…”

Ternyata setelah tiga bulan, omzet penjualan tidak mengalami penambahan namun keluhan konsumen terjadi hampir setiap saat membuat pemilik perusahaan semakin pusing tujuh keliling. 

Pemilik perusahaan : “Apa sich yang dilakukan si Abece? Omzet penjualan tidak bertambah, yang ada malah keluhan demi keluhan dari para konsumen, terutama dari kaum adam. Semua keluhan selalu berujung rujukan ke dokter kelamin. Saya harus meminta pertanggungjawaban darinya…”

Keesokan harinya, Abece dipanggil menghadap ke pemilik perusahaan.

Pemilik perusahaan : “Apa sebenarnya yang kamu lakukan? Saya menyuruh kamu meningkatkan omzet penjualan, bukan malah meningkatkan jumlah keluhan kepada perusahaan…”

Abece : “Saya telah berusaha menciptakan kondom rasa baru yang pasti digemari oleh penduduk kita…”

Pemilik perusahaan : “Tapi mengapa begini jadinya?”

Abece : “Sorry pak… Kayaknya kondom keluaran terbaru harus ditarik seluruhnya dari pasaran. Sepertinya para konsumen kita begitu terlena dan menikmati rasa kondom kita, sehingga tanpa sadar menggigit dan mengunyah kondom tersebut…”

Pemilik perusahaan : “Apa…? Memangnya kamu memberi rasa apa..?”

Abece : “Selera khas masyarakat kita yaitu rasa gulai kepala ikan, rendang daging, opor ayam, kari kambing dan semur jengkol….”

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece           Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s