“MINUM KOPI MENCEGAH HAMIL”

<Minggu, 06 November 2016 OOR 15:19>

Tetangga Abece bernama Pak Satrus sudah memiliki empat orang anak. Usia anak-anak mereka hanya berselisih satu tahun. Artinya baru beberapa bulan melahirkan, Bu Satrus kembali berbadan dua alias hamil kembali.

Suatu ketika, mereka bertemu Abece saat bersantai di warung Pak Sadong.

Pak Satrus : “Bang, rasanya saya tidak sanggup membuat anak lagi…?”

Abece : “Wah…wah… masih muda, bapak sudah impoten? Kasihan banget isteri bapak…”

Pak Satrus : “Hushhh… Bukannya saya tidak sanggup begituan, tapi saya tidak mampu lagi membiayai kebutuhan anak-anakku jika setiap tahun nambah momongan terus…”

Abece : “Oh, saya kira bapak udah loyo… Kalau ingin berhenti mempunyai anak, bapak dan ibu harus ikut program KB….”

Bu Satrus : “Bang, sebenarnya saya ingin sekali ikut program KB, tapi saya takut efeknya. Kata orang pil KB itu pahit, kalau disuntik bisa buat gendut dan kalau di-tubektomi rasanya sakit sekali…”

Abece : “Kalau ibu takut ikut program KB, gak masalah, asalkan Pak Satrus yang ikut program KB…”

Pak Satrus menggelengkan kepalanya : “Ahhh… saya tidak suka menggunakan kontrasepsi, rasanya sakit sekali. Saya juga takut kalau di-vasektomi…”

Abece menggaruk-garukkan kepalanya yang tidak gatal. Dia bingung memikirkan cara agar keluarga sederhana yang sudah memiliki empat orang anak yang masih kecil-kecil, tidak lagi menambah anak.

Tinggg…..!!!

Sekelebat ide cemerlang muncul dalam benak Abece…

Abece menoleh ke arah Bu Satrus, lalu berkata : “Begini saja, Bu… Saat Pak Satrus ingin berhubungan intim, ibu suruh saja Pak Satrus minum kopi terlebih dahulu…”

Bu Satrus : “Hah… Apakah minum kopi benar-benar manjur untuk mencegah kehamilan..?”

Abece : “Tentu… tentu saja… Setelah menghabiskan segelas kopi, lalu suruh Pak Satrus jangan berpikiran aneh-aneh, korek kuping pakai cotton bud untuk meredakan ketegangan. Pokoknya, ibu jangan memberi peluang bapak untuk berbuat macam-macam… Gitu aja…”

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece           Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

