“ANTIMO”

<Selasa, 01 November 2016 OOR 13:54>

Abece bertugas menjaga warung Pak Sadong karena sang pemilik warung harus pulang kampung selama seminggu karena anaknya sedang sakit.

Seorang pembeli, kebetulan seorang anggota polisi datang untuk membeli obat anti mabuk. Tiga hari kemudian, polisi ini datang kembali ke warung dengan mimik wajah marah.

Polisi : “Abang jangan macam-macam dengan saya. Semalam saya membeli Antimo di warung ini, tapi saya merasa Antimo yang abang jual itu palsu…”

Abece : “Wah…wah… Sabar, Pak…. Orang sabar itu disayang Tuhan… Memangnya kenapa dengan Antimo-nya?”

Polisi : “Begini yah… Saya beritahu kamu biar ngerti, agar tidak berlagak oon. Saat bertugas keluar kota, saya berharap obat Antimo ini dapat membuatku nyaman, tidak mual ataupun mabuk. Namun, walaupun saya sudah makan dua butir, saya tetap merasa mual dan mabuk…”

Abece : “Gak mungkin, Pak… Biasanya obat ini manjur sekali….”

Polisi : “Apanya yang gak mungkin? Buktinya saya tetap merasa menderita selama perjalanan. Kamu jangan main-main dengan diriku yah. Saya ini petugas polisi yang dapat menangkap kamu karena telah menjual obat palsu…”

Abece merasa ketakutan sekali. Namun, otaknya masih sempat berputar untuk mengelak dari tanggung jawab.

Abece berkata sambil tersenyum : “Ohhh, bapak dari kepolisian yah…?”

Polisi : “Benar sekali… Makanya kamu jangan coba-coba nekad menipu diriku…”

Abece : “Bukan begitu pak… Pantesan obat Antimo ini nggak mempan buat bapak yang dari kepolisian. Wong Antimo ini hanya manjur untuk darat, laut dan udara (baca : Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara)… Kalau untuk kepolisian belum tersedia. Ntar saya suruh pabriknya buat Antimo untuk kepolisian yah…”

Gubrakkk…

Lirik iklan obat Antimo :
Antimo obat anti mabuk.

Mabuk darat, laut dan udara.

Minumlah sebelum bepergian.

Antimo menyenangkan perjalanan Anda…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu #abece            Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

