“CINTA ITU HARUS LULUS SEKOLAH”

<Selasa, 25 Oktober 2016 OOR 09:34>

PG-Playgroup (Pengusir Galau)

Seperti anak-anak yang masih balita (bawah lima tahun), mereka paling senang bermain dan bercengkerama. Tidak terlihat kegundahan dan kesedihan saat mereka asyik bermain. Perlakukan pasangan kita seperti anak-anak yang duduk di bangku playgroup, mengayomi dan menghibur mereka saat sedang galau atau bersedih.

TK (Terima Kekurangan)

Terimalah semua kekurangan pasangan kita dengan lapang dada dan penuh keikhlasan, sebab tiada seorangpun yang sempurna di muka bumi ini. Namun seiring dengan perkembangan waktu, kita berdua akan tumbuh menjadi sosok yang lebih sempurna lagi. 

SD (Setia dan Dewasa)

Terhadap pasangan kita, jangan sekali-kali berpikir untuk membagi hati, jika kita tidak ingin semuanya berakhir dengan perpisahan yang menyakitkan hati kedua belah pihak. Bersikaplah dewasa dalam bertindak. Pertahankan komitmen dan bertanggungjawab dengan apa yang diucapkan atau dijanjikan. Jangan cuma “omdo alias omong doang”.

SMP (Sayang, Mengerti dan Peduli) 

Menyiram dengan kasih sayang, memupuk dengan pengertian dan merawat dengan kepedulian agar cinta ini selalu bersemi dan berbunga indah setiap saat.

SMA (Saling Menerima Apa adanya)

Inilah level paling krusial setelah sekian tahun menjalin hubungan percintaan, dimana kekurangan masing-masing akan semakin tampak menonjol. Cobalah untuk menerima pasangan kita apa adanya.

PT-Perguruan Tinggi (Pasangan Terbaik)

Setelah menjalani serangkaian hubungan selama beberaoa waktu, yakinilah bahwa kita adalah pasangan terbaik yang telah dipertemukan oleh Tuhan untuk meneruskan dan mewariskan keturunan umat manusia di muka bumi.

Akhir dari perjalanan cinta yang penuh lika-liku, maka kita akan memperoleh gelar SARJANA (SurAt Resmi sebagai pengakuan atas JAnji NikAh).

#firmanbossini #inspirasi #motivasi #renungan  Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in RENUNGAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s