“CERITA TENTANG MANTAN PACAR”

<Rabu, 31 Agustus 2016 OOR 15:15>

Abece dan Xwaizet, dua orang sahabat lama, sedang mengobrol sambil menikmati kopi luwak yang nikmat rasanya di warung Pak Sadong. Sepiring pisang dan ubi goreng tersaji di atas meja sebagai cemilan yang mengasyikkan.

Setelah ngalur ngidul bercerita tentang banyak hal, akhirnya mereka menemukan topik pembicaraan yang menarik mengenai mantan-mantan pacar mereka.

Saat inilah mata Abece terlihat berkaca-kaca. Dirinya masih mengingat pacarnya yang terakhir sebelum Mongky (pacar sekarang), yaitu Miyabi. Gelora cintanya masih menyisakan sedikit bara di dalam lubuk hatinya. Akhir tragis hubungan mereka disebabkan Miyabi meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas setahun lalu. 
 

Xwaizet berusaha menghibur Abece dan mengingatkan Abece untuk move on. Pacar barunya yang sekarang, Mongky tidak kalah cantik dan menariknya dibandingkan Miyabi. Mongky adalah seorang pramugari dari maskapai Cong-Air.

Suasana menjadi hening sejenak. Abece berusaha melupakan memori mengenai mantan pacar satu-satunya. Setelah beberapa saat, akhirnya pikiran Abece sudah kembali ke masa kini.

Abece memecah kesunyian dengan bertanya kepada Xwaizet : “Mengapa kamu dan mantan pacarmu berpisah bro…?”

Xwaizet : “Sebenarnya saya malu menceritakannya kembali. Kenangan ini sudah saya kubur dalam-dalam dan tidak ingin saya ingat-ingat lagi…”

Abece : “Wah, kamu curang… Tadi saya sempat menangis gara-gara menceritakan kisah cintaku dengan mantanku. Sekarang kamu malah menolak menceritakan kisah kamu… Gak adil nih…”

Xwaizet : “Malu bro…!!!”

Abece : “Ceritakan saja… Kan tidak ada orang lain selain kita berdua… Jangan-jangan kamu berselingkuh atau mantanmu berselingkuh yah? Atau mantanmu itu ternyata berjenis kelamin sama dengan kamu…?”

Xwaizet : “Bukan begitu bro… Begini dech, saya mau tanya… Dapatkah kamu hidup dengan seseorang yang suka bersolek, selalu mengenakan lipstik, eye shadow, maskara dan blast on kemana-mana…?”

Abece : “Emangnya kenapa? Kalau kamu tidak suka, kamu tinggal ngomong sama pacar kamu. Gampang khan…?”

Xwaizet : “Bukan itu saja, sanggupkah dirimu melihat pacarmu yang selalu mengenakan sepatu hak tinggi, tank top yang sexy dan rok mini kemana saja…?”

Abece : “Mungkin pacarmu ingin kelihatan cantik dan sexy di mata orang lain. Bukankah ini merupakan kebanggaan kamu sebagai laki-laki memiliki pacar cantik, yang berusaha tampil sempurna dan menarik di muka umum…?”

Xwaizet : “Masalahnya, pacarku si Mince selalu protes dengan penampilanku seperti itu… Katanya dia malu dan akhirnya kami putus…. Hiks…hiks…hiks…”

Abece : “Owalah, rupanya kamu dulu seorang… ehem…”

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s