“RAHASIA MENJADI KAYA”

<Sabtu, 30 Juli 2016 OOR 09:22>

Banyak orang ingin menjadi kaya sebab bagi mereka kekayaan itu sama artinya dengan kebahagiaan hidup. Menganggap semuanya bisa dibeli dengan uang.

Berikut ini saya bagikan beberapa tips rahasia menjadi kaya : 

(1) Pilihlah orang tua yang memiliki harta berlimpah, mempunyai 7 buah pabrik, 7 buah apartemen, 7 buah rumah dan villa mewah dengan kolam renang yang besar dan mempunyai 7 ribu hektar perkebunan sawit. Dengan demikian kita pasti akan hidup sejahtera tanpa perlu bekerja keras dan kelak akan mendapatkan harta warisan yang melimpah ruah.

Namun sayangnya, kita tidak memiliki hak untuk memilih. Semua ini sudah dikodratkan oleh Tuhan. Kita tidak dapat memilih ingin menjadi anak siapa. Oleh karenanya, jangan meratapi takdir ini, lihatlah tips berikutnya.

(2) Pilihlah pasangan hidup yang berasal dari keluarga jetset dan kaya raya. Dengan demikian segala kebutuhan hidupmu akan terjamin hingga ajal menjelang.

Namun sayangnya, kita sudah terlambat karena mereka sudah dimiliki orang lain. Lagi pula saat ini, kita telah memiliki pasangan hidup dari keluarga biasa-biasa saja. Jangan disesali, untuk itu silakan dibaca tips selanjutnya.

(3) Cari dan ikuti semua sayembara atau undian yang berhadiah utama sebuah mobil atau rumah atau uang tunai milyaran rupiah. Jika berhasil menjadi pemenangnya, kita akan menjadi seorang kaya raya tanpa harus bekerja keras.

Namun sayangnya, hanya sedikit orang yang mempunyai hoki seperti ini. Pastinya mereka itu bukanlah diri kita. Jangan cemas, untuk itu silakan ikuti lagi tips berikut ini.

(4) Makanlah hati macan, singa atau harimau untuk memperkuat nyali kita. Setelah itu, persiapkan diri sebaik-baiknya untuk merampok bank atau toko emas. Kalau tidak, cobalah melakukan korupsi senilai milyaran rupiah. Jika berhasil, kita tidak perlu khawatir lagi akan hidup dalam kesusahan.

Nah, jika kita tidak berani karena takut ditangkap dan melanggar ajaran agama serta masih menjunjung tinggi kejujuran, jangan ragu lagi, silakan baca tips berikut ini.

(5) Belajarlah yang tekun, bekerjalah yang keras dalam mencari penghasilan yang halal dan menabunglah dengan konsisten.

Namun setelah bekerja puluhan tahun, ternyata masih belum kaya raya, maka kita terpaksa harus menggunakan jurus pamungkas, jurus terakhir dan jurus maha sakti yang pasti akan membuat kita kaya raya. Jika masih penasaran, silakan diteruskan membaca tips terakhir berikut ini.

(6) Belajarlah menjadi kaya dan yakinilah bahwa saat ini kita adalah orang kaya. 

Walaupun hanya makan nasi putih dicampur dengan mie instan, anggaplah itu adalah makanan termahal dari restoran mewah.

Walaupun hanya tidur beralaskan tikar, anggaplah itu adalah ranjang springbed empuk yang berharga puluhan juta. 

Walaupun hanya mengenakan pakaian kumal dengan beberapa sobekandi sana sini, anggaplah itu adalah pakaian branded yang diproduksi hanya satu buah saja di dunia.

Sobatku yang budiman…

Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik Tak ada manusia yang terlahir sempurna. Jangan kau sesali. Segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan. Kebesaran dan kuasa-Nya. Bagi hamba-Nya yang sabar. Dan tak kenal putus asa. (Lirik lagu “Jangan Menyerah” – D’Massive)

Berterimakasihlah atas apa yang telah dimiliki hingga saat ini. Jangan memasung diri dan membelenggu pikiran oleh lingkaran setan yang bernama uang. Jauh lebih penting dari uang adalah ketenangan jiwa, kesehatan tubuh serta kebahagiaan batin. Maka, sejatinya kita sudah menjadi seorang yang kaya raya.

Sesungguhnya kekayaan yang didambakan akan dapat diperoleh pada saat kita berhasil mengendalikan nafsu keinginan.

#firmanbossini #inspirasi #motivasi #renungan Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in RENUNGAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s