“BALAS DENDAM”

<Kamis, 28 Juli 2016 OOR 22:28>

Suatu hari Abece mengadu kepada temannya Xwaizet karena pulsa yang baru dibelinya seharga lima puluh ribu, habis “termakan”. Penyebabnya Abece lupa membeli paket data internet untuk browsing dan berselancar di dunia maya. Akibatnya yang tersedotlah pulsa yang baru dibelinya. 

Abece : “Bro, kurang ajar nih… Masak pulsaku 50 ribu yang baru kuisi kemarin habis tersedot oleh provider”

Xwaizet : “Kok bisa…?”

Abece : “Saya lupa membeli paket data internet…”

Xwaizet : “Lah, kalau begitu, bukan salah providernya. Itu salah kamu dong…”

Abece masih ngotot : “Gak bisa begitu bro… Yang dirugikan pasti konsumen… Pokoknya saya tidak terima…”

Xwaizet : “Terus…. Emangnya kamu mau ngapain…? Membakar kantor perusahaan atau merusak tiang menaranya…?”

Abece : “Gila lu bro… Saya kan takut ketinggian. Pernah sekali memanjat pohon tauge, waktu saya melihat ke bawah, kepalaku langsung nanar, pusing banget…”

Xwaizet : “Hah..? Pohon tauge itu kan pendek…?”

Abece masih ngeyel : “Pohon taugeku setinggi atap rumah bro….”

Xwaizet : “Suka-suka kamu aja… Ngomong gak pake mikir. Terus sekarang kamu mau gimana..?”

Abece : “Saya mau balas dendam…”

Xwaizet : “Caranya…?”

Abece : “Lihat saja besok bro… Pokoknya akan kulakukan sesuatu yang paling mantap buat menghilangkan kekesalan hatiku karena pulsaku termakan lima puluh ribu rupiah…”

Keesokan harinya, Xwaizet bertemu kembali dengan Abece di warung Pak Sadong.

Xwaizet : “Gimana bro…? Sudah terlampiaskan dendamnya..?”

Abece : “Tentu saja sudah… Siapa dulu diriku ini…”

Xwaizet : “Lah, bagaimana caranya….?”

Abece : “Karena provider menipuku maka saya menipu balik providernya. Waktu mengisi pulsa 100 ribu, tanpa sepengetahuan mereka, saya memberikan nomor palsu kepada pegawai konter. Puas dech diriku saat ini setelah berhasil mengerjain mereka… Hebat gak coy…?”

Xwaizet terheran-heran, lantas bertanya : “Memangnya kamu ngasih nomor siapa?”

Abece : “Mana saya ingat lagi nomornya, bro… Ntah punya siapapun… Tadi saya menyebut angka dengan sembarangan…”

Xwaizet : “Woiiii, bego plus oon… Kamu sudah menghabiskan duit 100 ribu, apakah sekarang pulsa kamu ada nambah gak, manusia pekok?”

Gubrakkk…

#firmanbossini #joke #gokil #ceritalucu Obrolanbeken.wordpress.com m.facebook.com/firman.bekenmedia

This entry was posted in Joke. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

