“SAKIT ITU MEMANG TIDAK ENAK”

<Selasa, 19 Juli 2016 OOR 12:23>

Ternyata sakit itu memang tidak mengenakkan. Mau makan tidak selera, mulut terasa pahit. Mau minum, untuk mengangkat gelas aja, rasanya seperti mengangkat barbel 100 kg. Mau tidur, kok rasanya ada sesuatu yang mengganjal. Tulang terasa nyeri, otot terasa ngilu dan urat terasa kaku, 

Untuk bernafaspun harus bergantian antara lubang hidung yang kanan dan yang kiri. Kalau keduanya serentak mogok untuk menumpat, maka jalan satu-satunya harus melalui mulut. Akibatnya tenggorokan menjadi kering dan terasa kesat.

Pokoknya, semuanya serba tidak enak. Jika sudah demikian, tidur adalah salah satu alternatif terbaik untuk menawarkan rasa tidak enak itu.

Tapi kadang pikiran membandel dan tidak mau diajak kompromi. Sudah tahu kepala masih nyunyutan, tapi masih saja membiarkan jari tangan bermain di layar ponsel, hanya sekadar menumpahkan isi hati. (Sekaligus menjawab beberapa pesan teman-teman di inbox yang menanyakan mengapa hari ini absen membuat artikel. Sabar yah sob, setelah istirahat, ntar saya upload)

Buat sobatku semua yang sedang menderita sakit, semoga cepat sembuh. Jika tidak memusuhi obat, makanlah untuk meringankan. Minumlah air sebanyak-banyaknya. Kemudian, beristirahatlah…

#firmanbossini

 

Advertisements
This entry was posted in Pengalaman Pribadi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s