“SUPAYA TIDAK DIINTIP”

<Sabtu, 16 Juli 2016 OOR 19:12>

Suatu ketika, sahabat Abece bernama Mongky Prikitiw, gadis cantik bertubuh semampai, mengajaknya pergi “ngopi” di kedai kopi Starbak, yang terkenal dengan kelezatan kopi namun berharga selangit.

Selama berada di Starbak, banyak sekali pemuda yang berlalu lalang melewati kursi yang mereka duduki. Kebanyakan dari mereka, berjalan sambil menundukkan kepala dan melirik-lirik ke arah Mongky.

Pernah sekali waktu, Abece memergoki seorang pemuda parlente dengan dasi kupu-kupu, melirik ke arah krah baju depan Mongky. Abece merasa geram, lantas mengeluarkan suara dengusan yang amat kuat, mirip dengan suara singa jantan yang sedang dilanda birahi. Pemuda parlente itu merasa terkejut dan segera berlari terbirit-birit menjauhi meja yang diduduki Abece.

Ada yang lebih lucu lagi, seorang pemuda berkumis tebal dengan gaya sok preman, harus jatuh tunggang langgang menabrak kursi setelah dipelototi oleh Abece sambil mengarahkan pisau pemotong roti ke arah pemuda tersebut.

Karena merasa terganggu oleh ulah para pengunjung, akhirnya Abece menyuruh pelayan untuk membuat pembatas jalan dan menutup sebagian jalan dengan kursi.

Setelah merasa aman, barulah Abece berkata : “Itulah kamu dek… Gara-gara kamu, semua orang berniat mencuri-curi pandang dan mengintip bra kamu. Lain kali, kalo keluar rumah, jangan mengenakan baju dengan krah rendah. Mengerti…?”

Mongky hanya tersenyum meringis ketika mendengar wejangan Abece.

Beberapa hari kemudian, Mongky kembali mengajak Abece ke gerai pizzahat untuk menikmati seloyang pizza rasa tuna. Saat ini Mongky mengenakan jaket untuk menutupi baju kaos tipis di bagian dalam.

Setelah sampai di tujuan, Mongky melepaskan jaketnya. Dan, kejadian di gerai Starbak berulang kembali. Para pengunjung berupaya mendekat ke arah Mongki, namun kali ini tidak lagi mencuri-curi kesempatan, melongokkan kepala ke arah Mongky untuk mengintip bra yang digunakannya. Mereka langsung menatap tanpa kedip ke arah depan kaos tipis Mongky.

Abece : “Loh, kok mereka masih melihat ke kamu yah? Padahal kamu sudah mengikuti instruksi saya…”

Mongky : “Dulu abang pernah bilang, mereka semua berniat mengintip bra yang saya pakai, makanya supaya mereka tidak mengintip braku, sekarang saya sengaja tidak mengenakan bra. Begitu loh ceritanya, abangku ganteng….”

Abece : “Alamak… Saya kok tidak memperhatikan baju yang kamu kenakan… Coba sekarang kamu berpaling menghadap ke arahku, saya pengen lihat ada apa gerangan…”

Mongky : “Ishhh… Abang mulai genit yah….”

Gubrakkk…

#firmanbossini obrolanbeken.wordpress.com    m.facebook.com/firman.bekenmedia

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s