“TUKANG OJEK”

<Rabu, 20 April 2016 COR 19:50>

Pagi-pagi subuh, setelah mandi dengan sabun Lux yang harum dan selesai menikmati sarapan pagi, telor dadar plus keju iris, buatan ibunda tercinta, Abece bergegas mendatangi sebuah pangkalan ojek, dekat pabrik minuman ringan. 

Sesampainya di sana, kebetulan ada seorang tukang ojek yang sudah mangkal mencari penumpang. Padahal hari masih pagi dan waktu baru menunjukkan pukul 06:00.

Tukang ojek tersebut ternyata adalah seorang ibu-ibu, yang berumur sekitar 45 tahunan.

Abece : “Bu, kok tumben pagi subuh ini sudah ngojek?”

Ibu Ojek : “Biasalah, habis berantam dengan suami. Kami bertukar profesi untuk seminggu ini. Saya jadi tukang ojek dan suami jadi tukang jamu…”

Abece : “Hahaha… Gak salah tuh? Bapak-bapak jadi tukang jamu? Apa kata dunia…?”

Ibu Ojek : “Biarin aja, emangnya dia pikir jadi tukang jamu itu enak? Sering digodain sama laki-laki hidung belang tuh…”

Abece : “Loh… Udah tua masih ada yang godain..?”

Ibu Ojek : “Jangan kurang ajar yah… Emangnya saya sudah tidak menarik? Jangan seenak udel kalo ngomong… Gini-gini yang naksir sama saya ada selusin loh….”

Abece : “Iya dech… Percaya…. Bu, mau nanya nih, tarif ojek di sini berapa?”

Ibu Ojek : “Tergantung tujuan kamu mau kemana…”

Abece : “Kalau ke Pasar Rebo berapa yah?”

Ibu Ojek : “Sepuluh ribu saja…”

Abece : “Murah juga yah… Terus kalau ke Sekolah Melati di dekat jembatan gantung?”

Ibu Ojek : “Karena lokasinya agak jauh, tarifnya dua puluh ribu…”

Abece : “Oh… Begitu yah… Kalau ke Mal Siput berapa yah?”

Ibu Ojek mulai kesal dengan ulah Abece yang terus bertanya : “Antara enam ribu sampe delapan ribu gitu…”

Abece : “Kalau ke kuburan, di dekat Supermarket IndoApril?”

Ibu Ojek menjawab dengan nada sedikit tinggi : “Lima beras ribuuu….!!! Sebenarnya adik mau kemana sich? Dari tadi nanya-nanya tarif melulu…?”

Abece tersenyum : “Gak kemana-mana Bu. Saya cuma mau nanya harga tarif ojek di sini doang, soalnya mau ikutan ngojek disini juga Bu…”

Ibu Ojek : “Kurang asem… Pigi sono…!!! Bisa jadi saingan saya nih… Awas kalau kamu berani balik ke sini. Saya bakal mutilasi kamu jadi 24 bagian…”

Abece : “Alamakkk… Cicing dech…”

Gubrakkk…

(Salam Cekikik – FB)

  

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s