“NARKOBA MENGANCAM”

<Kamis, 07 April 2016 OOR 09:32)

Inilah bahaya narkoba yang sudah menjangkiti dan menggerogoti hampir semua elemen sendi kehidupan masyarakat Indonesia.

Tidak pandang bulu, mulai dari rakyat biasa hingga pejabat yang seharusnya menjadi teladan bagi anak buahnya, telah menjadi korban keganasannya.

Belum lepas dari ingatan kita, seorang bupati muda yang baru terpilih sedang fly dan diciduk oleh petugas BNN, sekarang kita disuguhi lagi oleh berita seorang aparat berpangkat kolonel, sedang berpesta narkoba di kamar hotel.

Miris sekali…

Ketegasan dan kegigihan dalam pemberantasan narkoba, tidak dapat ditawar-tawar lagi. Hukuman berat bukan lagi menjadi momok menakutkan bagi para bandar dan pecandunya. Tapi kita tidak boleh kalah…!!!

Apa yang terjadi pada anggota TNI yang menyandang tiga melati di pundak, membuat kita menjadi sangat sedih. Betapa seorang komandan, ternyata sudah menjadi “pelanggan” narkoba, namun dapat memainkan peran seolah-olah menjadi “hakim” bagi anak buahnya.

Memerintahkan anggotanya untuk menjalani tes urine, namun sang komandan sendiri justru sedang “bermain-main” dengan benda haram tersebut.

Mari kita jauhkan anggota keluarga, rekan, kerabat dan orang-orang yang kita kenal dari lingkungan yang sudah dikotori oleh pengaruh narkoba. 

Jika ada yang sudah terjerumus, jangan jauhi mereka. Beri pendampingan dan segera rehabilitasi hingga sembuh. Untuk sementara waktu, batasi semua aktifitasnya di luar rumah. Pantau terus semua gerak-geriknya tanpa membuatnya merasa sedang diawasi. Beri pengertian secara kontinu dengan penuh kelembutan tentang bahaya dampak negatif narkoba.

Dengan sedikit kesabaran dan perhatian penuh dari kita, niscaya mereka akan segera lepas dari jerat narkoba.

Say no to drugs…!!!

(Salam UFO)

http://m.liputan6.com/news/read/2476868/sebelum-pesta-narkoba-kolonel-jefri-tes-urine-anak-buahnya

Advertisements
This entry was posted in Politik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s