“JAWABAN SMS”

<Kamis, 25 Februari 2016 CEOR 12:45>

Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang “TIPS DAN TRIK MENJALIN RUMAH TANGGA YANG BAIK” yang dilaksanakan oleh salah satu penceramah handal nasional.

Berbagai kiat telah disampaikan oleh penceramah yang lugas, cerdas, berwibawa dan tentu saja masih muda plus ganteng.

Di akhir paparannya, Sang Penceramah memberikan sebuah pertanyaan kepada seluruh wanita yang hadir : “Siapa diantara Anda semua yang sungguh-sungguh mencintai suami Anda? Ingat, yang benar-benar menyayangi suami Anda dengan setulus hati”.

Semua wanita yang hadir spontan mengangkat tangan mereka. Bahkan ada yang sampai berdiri dari tempat duduknya. Seakan ingin menunjukkan bahwa mereka adalah sosok isteri yang mencintai dan dicintai oleh suaminya masing-masing.

Kemudian Sang Penceramah mengajukan satu pertanyaan lagi : “Masih ingatkah Anda, kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya?”

Beberapa wanita menjawab tadi pagi, hari ini, kemarin, seminggu lalu dan ada juga beberapa wanita yang mengatakan sudah tidak ingat.

Kemudian para wanita diarahkan untuk mengambil hape mereka dan mengirim SMS kepada suami masing-masing dengan kalimat sederhana berikut ini : “Aku mencintaimu, Sayang”.

Selanjutnya para wanita diperintahkan untuk saling bertukar hape dan membacakan jawaban SMS yang diterima di hape yang dipegangnya.

Berikut ini adalah beberapa jawaban SMS unik dan lucu dari suami mereka yang dibacakan oleh orang lain : 
1. Kok tumben ngucapin kata cinta? Ada-ada saja nih…
2. Seperti remaja aja mama ini lah… Ingat umur tuh…??
3. Ada apa lagi sih mama ini? Nyerempet mobil orang lagi ya?
4. Kamu ini apa-apaan sich…? Ada buat salah apa lagi? 
5. Ga ada cerita cinta-cintaan lagi ya… Kalo bikin mamaku marah lagi, kali ini papa ga maafin..
6. (?!?) Sono angkat jemuran. Udah mo hujan…
7. Udah deh, ma… Ga usah basa basi, butuh duit berapa lagi?
8. Mama baru bangun tidur yah? Masih ngigo…???
9. Terus terang aja ma, sebenarnya mama ngirim sms ini ke siapa? Awas kalau mama selingkuh..?
10. Papa mau ngingatin agar mama jangan minum-minum lagi…
11. Pasti ada maunya nih… Bentar lagi papa transfer dech…

Dan dari semua jawaban yang terbaik adalah …
12. “Maaf, INI SIAPA YA?”

Jika ragu dengan kenyataan di atas, silakan coba kirim SMS kepada pasangan masing-masing (khususnya yang sudah menikah).

Iseng-iseng saya mengirim SMS ke isteriku dan jawabannya adalah : “Tumben mesra banget.. Hingga sekarang hatiku masih berdebar-debar…”

Untung saja bukan jawaban nomor 12…

(Salam UFO)

Advertisements
This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s