“PENGEN BELI HAPE CANGGIH”

<Selasa, 23 Februari 2016 OR 18:48>

Di suatu sore yang cerah, Abece dan Miyabi sedang bercengkerama menghabiskan waktu di depan teras rumah dengan ditemani semangkok madu muda dan beberapa sisir pisang kepok.

Obrolan yang ngalur ngidul, hingga akhirnya membahas mengenai gadget (hape smartphone) tercanggih yang sudah dan akan dipasarkan.

Tiba-tiba saja Abece terdiam begitu lama, dahinya berkernyit dan hidungnya kembang kempes seperti sedang membayangkan sesuatu.

Melihat gelagat yang tidak biasa, Miyabi segera menepuk jidat Abece untuk membuyarkan lamunannya.

Miyabi takut Abece kesurupan seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Miyabi : “Sayangku, ada apa gerangan dikau tiba-tiba menjadi begitu pendiam?”

Abece : “Gak papa kok… Saya cuma sedang memikirkan sesuatu…”

Miyabi : “Mikirin apa? Kalo ada apa-apa bilangin dong, khan saya ini pacar kamu…”

Abece : “Gini lho say…. Saya lihat iklan di TV, banyak sekali jenis hape yang canggih-canggih. Saya pengen banget mengganti Iphone 1 ini dengan hape yang lebih canggih. Cuma saya bingung mau pilih yang mana?”

Miyabi : “Terserah kamu saja mau beli yang mana? Kamu pengennya yang yang memorinya gede atau kameranya canggih?”

Abece : “Pengen dua-duanya lah….”

Miyabi : “Nih, saya kasih pilihan, pengen Samsung S6 atau S6 edge, Iphone 6 atau 6+, Sony Xperia atau Oppo? Tapi saya sich pengennya Iphobe 6+, hapenya canggih dan keren banget…”

Abece : “Iyaaa dech saya mau ganti hape jadulku ini dengan Iphone 6+. Sayangku pengen juga?”

Miyabi : “Pengen dong say… Siapa yang gak pengen dikasih hadiah hape canggih. Kita bisa jadi pasangan yang serasi dengan hape canggih yang sama…”

Abece : “Betul juga yah… So, udah pas nih pilihanku… Aku semakin kasmaran sama Iphone 6+, pengen langsung beli dua, buat kamu satu dan buat diriku satu….”

Miyabi merasa sangat terharu melihat kebaikan Abece yang akan menghadiahkan hape super mahal untuknya.

Sebagai ungkapan terima kasih, Miyabi memberikan kecupan mesra ke hidung Abece…

Abece : “Makasih atas kecupannya sayangku… Saya bisa membayangkan sedang memegang Iphone 6+ ini… Ehhh…tapi sejujurnya saya masih tetap bingung lah say…”

Miyabi : “Bingung apalagi? Takut gak pinter menggunakan hapenya? Ntar saya ajarin dech…”

Abece : “Bukan begitu sayang… Sudah pasti saya mau membeli Iphone 6+, tapi saya sekarang bingung lagi…karena gak punya duit buat beli hape Iphone 6+…”

Miyabi : “Owalah… Bilang aja tadi sedang berangan-angan… Kirain uda punya duit buat beli tuh hape…. Hiks…hiks…hiks… Iphone 6+, kusabar menantikan kehadiran dirimu dalam genggamanku….”

Gubrakkk….

(Salam Cekikik – Salam UFO)

This entry was posted in JOKE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

