“Suami Istri Sama-Sama Tak Setia”

(COPAS)

Patut dibaca untuk yang hobby selingkuh dikutip dari sebuah buku..

Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privasi, setelah 15 tahun menikah, masing-masing mengajukan permintaan. Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur.

Dengan kesepakatan itu, sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya. Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya. Dia pun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk selingkuh.

Setelah 10 tahun, kesepakatan itu akhirnya luntur juga. Sang suami tergoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membuka laci itu, ternyata di dalamnya hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp5.000,00.

“Ya ampun, cuma ini tho, yang tak boleh aku ketahui,” bisik suami. Sembari meminta maaf karena telah melanggar kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itu pun penasaran bertanya, “Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang Rp5.000,00 ini?” Sang istri kemudian menjawab, “Setelah aku bercerita, apakah Bapak berjanji tetap sayang sama aku?” “So pastilah, Sayangku,” seru suaminya.

Sambil menarik napas panjang, istri itu berkata, “Maaf Suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah berselingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh, aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.” Sang suami terdiam sambil berbisik dalam hati, “Nggak apa-apalah, kan, cuma dua kali selingkuh, sementara aku sudah melakukan belasan kali.”

Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata, “Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh. Cintaku tak berkurang sedikit pun. Lantas, apa arti uang Rp5.000,00 itu?” Dengan terisak, istri itu menjawab, “Karena laci mejanya terlalu kecil, aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku Rp5.000,00.”

This entry was posted in Joke. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

