“REPOTNYA JADI SUAMI”

(COPAS)

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

Suami: Terserah..

Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

Suami: ya udah.. opor ayam 

Istri : Tapi ayam lagi mahal..

Suami: Oreg tempe kalau gitu

Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

Istri : Cabe harganya gila-gilaan

Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

Istri : <sensitif> Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan? 

Suami: #putus asa

#gigitwajan

*********************************

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

Suami: <belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah> Sambel tomat aja..

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa…terasinya habis pah

Suami: Udah sambel mentah aja..

Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

Suami: ??????

 #nelenterihiduphidup

**********************************

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

Suami: <tetap pada prinsip anti bilang terserah>  Ke pantai aja yuk mah

Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

Istri : Musim ujan..jalanan licin

Suami: ke kebun binatang?

Istri : Capek muterinnya… panas

Suami: <sambil elus rambut istri> gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

Suami: #ngunyahbukuresep

**********************************

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

Suami: Mana? <antusias>

Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

Suami: ya jelas donk..

Istri : <drama dimulai>

Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

Suami: loh katanya suruh ngeliat?

 #diare

**********************************

Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh

Suami: <trauma>

Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah? 

Suami: <nengok sekilas>  Hmm…

Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

Suami: #stroke

**********************************

Ps: untuk suami yang kebetulan punya kisah yang mirip dengan ilustrasi ini, pesan saya Cuma satu pak: Jadikan sabar dan shalat sebagai penolongmu 😀 😀

Advertisements
This entry was posted in Joke. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s