“20 FAKTA UNIK MEROKOK”

<Sabtu, 19 Desember 2015 OOR 18:33>

Berikut ini adalah 20 fakta unik tentang merokok yang konon jarang diketahui oleh banyak orang :

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut kita harus “aktif merokok”.

2. Dapat “mengurangi resiko kematian”. Tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok. Biasanya orang meninggal ketika tidak sedang merokok. Silakan cek semua portal berita.

3. Menjadi sosok penting yang “dicari wanita cantik”.                                           “Siapa yang punya korek api? Sinilah, masuk ke dalam”. (Dalam = Dapur)

4. Merupakan ciri “orang yang ramah”. Kalau bertemu orang yang belum dikenal di halte, atau dimanapun, biasanya kita menawarkan rokok. Kalau basa-basinya menawarkan uang, kan nggak lucu… Rugi tau..!!!

5. Menciptakan “lapangan kerja” bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.

6. Dapat “menciptakan suasana pedesaan” yang berkabut alami di dalam ruangan disebabkan oleh banyaknya kepulan asap rokok.

7. Menghilangkan “bau wangi-wangian buatan pabrik” pengharum ruangan yang menusuk hidung, amat berguna bagi orang yang alergi bau parfum.

8. Membantu pemerintah “menyukseskan program Keluarga Berencana” dan dapat “mengurangi perselingkuhan” karena konon merokok dapat menyebabkan impotensi.

9. Mulailah program “berhenti membeli rokok” alias mengambil kepunyaan teman yang terletak di atas meja.

10. “Melatih kesabaran” dan “semangat pantang menyerah” bagi perokok pemula. Bagi yang pertama kali merokok pasti akan menderita batuk dan tersedak, namun harus tetap semangat melanjutkan kegiatan merokok hingga mahir.

11. Sebagai “indikator kesehatan”. Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Artinya orang yang merokok itu pasti orang sehat.
12. “Menambah kenikmatan”. Pada sore hari, ketika sedang asyik menikmati suasana menjelang matahari terbenam, segelas kopi dan pisang goreng terasa begitu nikmat, apalagi ditambah dengan sebatang rokok yang menyala.

13. Film Koboi pasti lebih mantap gayanya kalau menunggang kuda sambil merokok. Bayangkan jika sambil ngupil…..susah khan?

14. “Teman boker” yang setia. Dapat menghilangkan aroma tidak sedap ketika sedang ‘bersemedi’ di kamar mandi.
15. Bahan “inspirasi dan kreatifitas” bagi para wartawan dalam menulis berita, mahasiswa dalam menyusun tugas akhir dan seorang programmer dalam membuat program komputer.

16. Dapat “mengurangi dosa” sebab menurut penelitian sebatang rokok dapat mengurangi sisa hidup sehari. Nah…. jika kelamaan hidup malah jadinya kebanyakan berbuat dosa
17. Para perokok pasti akan berusaha “mengurangi rokok”. Ya iya…. Masak rokoknya bertambah panjang kalau dihisap.
18. Seorang perokok yang mahir adalah “orang yang berseni tinggi”. Contohnya : Sosok Abece yang bisa menghasilkan bentuk lingkaran asap yang begitu indah ketika menghembuskan asap rokok. Ada juga gaya artistik beberapa perokok yang memonyongkan mulut atau menaikkan bibir sebelah untuk mengeluarkan asap dari mulut. Coba dicek kalau tidak percaya.
19. Dapat menciptakan “ketenangan batin”. Ketika sedang bertengkar dengan pasangan, seorang perokok akan keluar ruangan untuk menghisap sebatang rokok demi menenangkan pikiran dan meredakan emosi.
20. Seorang perokok dapat menjadi “low profile” (merendahkan hati) dengan berperilaku sebagai seorang pemulung ketika rokoknya sudah habis. BPara perokok yang sedang sakau akan menyusuri jalan-jalan di sekitar rumahnya sambil menajamkan mata setajam-tajamnya untuk mendapatkan sisa puntung rokok yang masih panjang dan masih bisa dihisap. Wadohhhh…
Demikianlah sekelumit tentang fakta unik merokok.
Semoga dapat memberikan pencerahan agar bersikap “lebih adil” untuk tidak merokok, karena sisi positif merokok lebih banyak dari sisi negatifnya. 
Keadilan yang dimaksud adalah bersekutu dengan yang lebih sedikit sisi negatifnya.
(Salam Kabut Cinta – Salam UFO) 

 

Advertisements
This entry was posted in Health, Joke. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s